Wonder Woman, Film Superhero Menarik yang Juga Bikin Perasaan Campur Aduk

Kalau berdebat soal DC dan Marvel ya nggak ada habisnya. Saya lebih memilih menikmati keduanya saja. Toh mereka punya kelebihan masing-masing. Ya nggak?

Di bulan kemarin, DC baru merilis film superhero wanitanya, Wonder Woman. Wah, ini film udah dinanti sama pecinta genre superhero, terutama pecinta DC. Maklumlah setelah penampilannya di Batman Vs. Superman kemarin itu lho. Penampakan Wonder Woman yang cantik naudzubillah yang pasti jadi daya tariknya.

Gal Gadot is perfect for Wonder Woman

Nggak salah deh DC milih Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Parasnya yang ayu didukung background doi yang pernah ikutan wajib militer bikin kekuatan Wonder Woman makin terpancar. Kalau dilihat dari segi kualitas akting sih, Gal Gadot masih bisa ‘dinikmati’. Jadi yang kemarin-kemarin bilang Gal Gadot cuma modal cakep aja, kayaknya wajib nonton Wonder Woman lagi deh.

Wonder Woman bukan cuma film superhero seru-seruan aja

Film superhero identik dengan laga dan tembak-tembakan. Pameran kekuatan menjadi tontonan utama sepanjang film berlangsung. Begitu pula di Wonder Woman, aksi laganya benar-benar memukau, meskipun kadang terasa berlebihan.

Namun lebih jauh lagi, Wonder Woman bukan sekedar film superhero saja. Kisah Wonder Woman yang bersetting Great War ini ingin menunjukkan pada kita bahwa perang hanya membawa kesedihan. Banyak manusia yang menderita karena perang. Jadi, nggak usah kaget kalau ada momen berkaca-kaca saat nonton Wonder Woman.

Durasi panjang yang bikin sedikit bosan

Mungkin udah jadi trademark DC ya bikin film yang durasinya panjang, nggak terkecuali Wonder Woman ini. Buat yang mau nonton, siap-siap dulu deh ya. Apalagi yang lagi puasa, bener-bener deh atur jamnya. Wonder Woman berdurasi sekitar 140 menit. 2 jam lebih man! Walaupun wajah Gal Gadot yang cakep itu menghiasi layar lebar, tapi tetep aja ada rasa bosan yang menjangkit.

Selain durasinya yang panjang, laga pamungkas Wonder Woman melawan vilainnya juga bikin nggak fokus. Konflik yang ditebar di akhir ini pada ujungnya bikin saya bingung mau konsentrasi ke mana. Secara, yang satu drama bikin sedih. Satunya lagi perkelahian sengit dengan CGI superb!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *