3 Film underrated bertema pornografi yang masih asyik buat ditonton

Film mengenai esek-esek memang menarik untuk ditonton, bukan bokep lho ya! Meskipun itu juga menarik. Hehe. Film esek-esek yang dimaksud di sini adalah yang mengangkat tema pornografi, situs porno, kecanduan film porno, dan lain-lain.

Seperti yang saya tonton kemarin, judulnya Girlhouse. Film satu ini bakalan bikin kamu ketipu kalau nonton adegan awalnya. Pembukaannya emang potongan-potongan scene dari film ‘panas’, tapi…ah lanjut di bawah aja ya. Hehe. Sekalian ini nih film dengan tema pornografi yang recommended.

1. Girlhouse

Girlhouse

Kayaknya situs porno model-model live cam gitu belum terlalu populer di Indonesia *eh kok tau?*. Jadi, untunglah para penikmat cewek-cewek seksi nggak akan disuguhi oleh adegan menyeramkan yang terjadi di film ini. Kayak yang udah dibilang di awal tadi, Girlhouse bakalan menipu kamu dengan adegan pembukanya, padahal film ini memiliki genre thriller.

Film perdana dari sutradara Trevor Matthews ini nggak cuma menyuguhkan pemandangan gadis seksi sepanjang film, tapi juga adegan tragis penuh pertumpahan darah. Jadi buat kamu yang mengira film ini bakalan seksi abis, selamat tertipu.

2. Don Jon

Siapa di sini penggemar Joseph Gordon-Levitt? Aktor ganteng ini bermain sekaligus mengarahkan film Don Jon. Selain Levitt, Don Jon juga diisi oleh sederet aktris papan atas lainnya seperti Scarlett Johansson, Brie Larson, dan juga Julianne Moore.

Don Jon

Don Jon berkisah tentang seorang lelaki bernama Jon Martello (Joseph Gordon-Levitt) yang tampan dan penuh aura. Layaknya pria tampan, hidupnya dikelilingi wanita-wanita cantik. Namun, ia tak penah puas dengan hubungannya, karena ia terlalu kecanduan dengan film porno.

3. King Cobra

King Cobra

Untuk yang terakhir ini adalah jenis film yang beda dari dua di atas. King Cobra adalah sebuah biopic dari aktor film porno gay bernama Brent Corrigan. King Cobra menceritakan lika-liku perjalanan karir Brent Corrigan mulai dari nol sampai punya studio film sendiri. Film yang rilis tahun lalu ini turut dibintangi oleh Aktor ganteng tenar, yaitu James Franco dan Christian Slater.

Meskipun temanya tentang pornografi, ada pesan menarik yang bisa dipetik dari film tersebut. Salah satunya ya tentang sisi buruk dunia pornografi. Jadi, selama kamu berpikiran positif nggak ada salahnya kok nonton film-film tersebut. Asal sesuai umur yaa.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *