5 Humor Mengocok Perut A la Guardians of the Galaxy Vol. 2

After  a long time, akhirnya Guardians of the Galaxy Vol. 2 tayang juga! Excited banget dong, terutama sama si Baby Groot (Vin Diesel). So, Guardians of the Galaxy Vol.2 ini berkisah tentang pertemuan Quill (Chris Pratt) dengan ayahnya, Ego (Kurt Russell).

Momen ini emang sudah ditunggu-tunggu lama banget sama si Quill, lantaran dia bener-bener clueless soal sosok ayah. Dengan kemunculan si Ego terjawab sudah siapa ayah Quill dan ia bersama Drax (Dave Bautista) dan Gamora (Zoe Saldana) pergi ke planet Ego.

Kepergian Quill dan kawan-kawan ke Planet Ego justru menambah masalah. Sosok ayah yang seharusnya melindungi, malah sebaliknya. Ego ternyata memanfaatkan Quill untuk sebuah tujuan jahat.

Masih sama dengan Guardians or the Galaxy sebelumnya, volume 2 ini diisi juga dengan musik-musik asyik dan juga humor. Bahkan di volume 2 ini humor digeber secara maksimal, mulai menit-menit awal hingga penghujung film. Beberapa humor sampai membekas setelah menonton film. Apa aja sih?

1. Groot yang sibuk menari disaat yang lain bertarung

Groot menari-nari

Seperti yang saya sampaikan di awal tadi, Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah menghibur sejak menit-menit pertama. Pada aksi awal, yang mencuri tawa adalah Groot. Dengan santainya ia berjoget mengikuti irama musik, menungganggi sejenis naga kecil, bahkan ia sempat melambaikan tangan dan dibalas dengan ‘Hai’ oleh Gamora, mengejar sejenis serangga dan tingkah kocak lainnya.

2. Saat Drax dan Mantis (Pom Klementieff) mengobrol

Mantis dan Drax

Drax memang penuh humor, tapi kadang kelewatan. Lha kok ya pas ada Mantis yang jadi sasaran empuk. Jadilah si Mantis ini dibuat kelakar habis-habisan sama Drax. Namun dasar Mantis yang polos banget, dijadikan bulan-bulanan sama Drax dia nggak ngerti.

3. Taserface (Chris Sullivan) jadi bahan olok-olokan

Taserface

Layaknya pemimpin yang baru dilantik, wajib dong hukumnya ngasih pidato. Hal yang sama pun dilakukan oleh Taserface. Saat berhasil mengkudeta Yondu, ia mulai pidatonya dengan menggebu-gebu dan dengan bangga menyatakan, ‘Taserface is the new leader’. Semacam itulah, tapi lha kok malah diolok-olok sama Rocket (Bradley Cooper). Nama Taserface sendiri yang jadi bahan olokan dan akhirnya seluruh anak buah juga ngakak karena ulah Rocket.

4. Pemimpin Sovereign tiba di Contraxia

Aysha

Ceritanya, pemimpin Sovereign nyari orang yang bersedia buat membunuh anggota Guardians of the Galaxy. Pilihan jatuh pada Yondu yang saat itu lagi berada di Planet Contraxia. FYI, Sovereign adalah bangsa yang sombongnya tingkat dewa, apalagi pemimpinnya. Jadi, saat berkunjung ke Contraxia yang saat itu bersalju, ia nggak mau menginjakkan kaki langsung di tanah. Ada pesuruh yang khusus menggelar karpet seiring ia berjalan. Dengan jumawa dan diiringi musik megah, ia berjalan, tapi tiba-tiba gulungan karpet macet dan musik ikut berhenti. Doski menarik napas. Kami semua tertawa lepas.

5. Rocket dan Yondu minta tolong pada Groot

Rocket, Groot, Yondu

Rocket dan Yondu disekap sama Taserface. Yondu punya cara untuk kabur, tapi ia butuh senjatanya yang sedang disita oleh Taserface. Untungnya Groot nggak disekap dalam sebuah kurungan, mereka meminta Groot mengambil senjata Yondu di kamar Taserface. Apa yang terjadi? Groot salah ambil barang berkali-kali dan tetap pasang muka polos.

Sebenernya Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini sarat akan humor. Jadi, kalau mau dirunut satu persatu nggak bakalan selesai deh. Untuk mengobati rasa penasaran, cus dah ke bioskop dan jangan lupa tuliskan humor paling bikin ngakak di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *